Setiap komunitas punya cara yang berbeda untuk merayakan kemerdekaan, termasuk komunitas Chevy Spin Indonesia (CSI). Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, CSI mengadakan touring yang cukup unik, yaitu ke Linggarjati, Kuningan, Jawa Barat, pada 17–19 Agustus 2018. Acara ini juga diadakan untuk memperingati hari jadi ke-5 Chevy Spin Indonesia.

Touring kali ini diikuti CSI dari beberapa wilayah, yaitu CSI Anteng, CSI Kuncirimas, CSI SeKSi, CSI Gerombolan Jakarta, CSI Nurjati, CSI Cipokdora, dan CSI Bogor. Total peserta mencapai 140 orang dari 60 kendaraan. Informasi ini disampaikan oleh Sonny Morrison, Presiden CSI.

This slideshow requires JavaScript.

 Lomba

Selain touring, CSI mengadakan banyak acara lomba yang tak kalah seru. Lomba makan kerupuk, pecah balon, makan pisang, dan lainnya adalah beberapa lomba yang diadakan. Acara ini ditutup dengan gala dinner bersama semua anggota keluarga dan doa bersama atas keberkahan dan keberlangsungan CSI yang sudah menginjak tahun ke-5. Tak lupa penyerahan penghargaan pun diberikan kepada perwakilan wilayah CSI yang ikut mendukung kegiatan ini.

This slideshow requires JavaScript.

 

“Kami dari pengurus CSI pusat dan panitia touring Kemerdekaan 2018 mengucapkan terima kasih kepada semuanya, mulai dari ketua wilayah hingga anggota CSI yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga tali silaturahim dengan sesama anggota CSI di berbagai wilayah Indonesia tetap terjalin Tak lupa, kami juga berterima kasih kepada para sponsor yang ikut mendukung kegiatan ini,” ujar Sonny. [*]

Foto-foto: dokumen komunitas Chevy Spin Indonesia