Ada yang berbeda dari kegiatan Brothersipx, komunitas roda dua di Lampung, kali ini. Walaupun berumur masih muda di lingkungan komunitas otomotif, Brothersipx punya inovasi dalam kegiatannya. Salah satunya, Sunday morning ride (sunmori) sambil membuat konten-konten sinematik, bekerja sama dengan Youtuber Lampung Papa Bewok dan Tiyuh Project.

BrothersipX

Sunmori spesial ini diadakan pada Minggu (22/9/2019). Hal ini dikatakan oleh koordinator sunmori Brothersipx Godo. Menurut Godo, sunmori kali ini tidak sekadar bangun pagi, kumpul, dan riding.

“Kita coba riding sambil membuat konten bareng dengan Papa Bewok dan Tiyuh Project. Jadi, kita juga tahu atau paling tidak punya wawasan tentang proses behind the scene visual konten. Ini jadi pengalaman yang sedikit lain dari biasanya bagi anggota,” ujarnya.

BrothersipX

Kegiatan ini juga disambut baik oleh Ketua Brothersipx Topan. Menurut Topan, misi komunitas ini pada awalnya untuk bersenang-senang dan sebagai tempat kumpul para karyawan selepas pulang kerja. “Namun, pada perkembangannya, kita juga ikut mempromosikan spot-spot ikonis pariwisata daerah. Kebetulan hal itu senada dengan Papa Bewok (Riga Irpansyah) dan Tiyuh Project team saat kami diskusi bareng. Jadi, unsur fun dapat, unsur local tourism juga dapat,” katanya.

Baca juga : Kopdar Asyik ala Agya Ayla SoliDaritas

BrothersipX
Foto-foto: Dok Brothersipx.

Dalam satu rangkaian sunmori ini, ada juga profiling cinematic dan pengukuhan anggota komunitas. Derry Widi, salah satu anggota, berharap, Brothersipx akan melakukan deklarasi dan ikut berpartisipasi aktif dan positif di kancah komunitas. [*]

Tags : BrothersipX

Leave a Response