Pajero Sport Family (PSF) kian eksis dalam beroganisasi. Mereka tak henti merangkai kebersamaan dengan para pencinta komunitas otomotif yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan kopi darat bersama IAS pada 1 Maret di BE-EM Cafe Pondok Kelapa Jakarta Timur.

Acara kali ini dihadiri oleh bidang humas dan dokumentasi Wanns dan Yusuf sebagai perwakilan dari pengurus pusat Pajero Sport Family. “Dalam agenda kopi darat ini, ada pembahasan tentang musyawarah daerah, persiapan deklarasi, dan tentunya memperkuat silaturahim antarkomunitas otomotif, khususnya di Jakarta dan perbatasan Ibu Kota,” ujar Sekretaris Jenderal IAS Andrew.

Baca juga: Pengurus Pusat Pajero Sport Family Gelar Rapat Kerja

Kegiatan ini juga diikuti puluhan komunitas, yaitu PSF, PI One, HDI, AOCI, CALSIC, AXFC, BAC, AXCI, XMAN, BCI, CSI, C3i, IMEC, WCC, Xrules, SVECI, HJCI, CTI, UCCI, CCI, dan GRAVINCI dengan perwakilannya masing-masing dengan penuh antusias dan diiringi alunan musik yang syahdu dalam diskusi kopi darat ini.

Seruan keselamatan

Pada kesempatan ini, seruan keselamatan berkendara dan saling berbagi dengan sesama pengguna jalan juga digaungkan oleh asosiasi komunitas ini. Hal ini karena semakin berkembangnya produk otomotif, jumlah pengguna akan semakin bertambah dan diperlukan tingkat kewaspadaan yang lebih saat berkendara, khususnya penggunaan gadget diminimalkan saat di jalan.

Baca juga: Pajero Sport Family Gelar Event Bersamaan dalam Sebulan

Foto: dokumen Pajero Sport Family

Yusuf berharap, momen indah dalam pertemuan ini tentunya diharapkan agar lintas komunitas di dalam IAS terus terjalin dan semakin solid karena dengan bersilaturahim akan memperpanjang usia dan perbanyak rezeki.

Hal senada diungkapkan Wanns. Dia menyampaikan, berkomunitas tentu perbanyak sahabat dan wawasan yang akan menambah pendidikan dan atau pengetahuan, khususnya bidang otomotif. “Oleh karena itu, mari bergabung bersama kami, pengguna dan pemilik Pajero Sport se-Indonesia menjadi anggota PSF dan merangkai bersama Asosiasi Komunitas Indonesia (IAS),” tutup Wanns.

Leave a Response