Komunitas rapat kerja pengurus pusat pajero sport family

Published on January 27th, 2019 | by Benedictus Yurivito

0

Pengurus Pusat Pajero Sport Family Gelar Rapat Kerja

Pada 17 Januari 2019, pengurus pusat Pajero Sport Family (PSF) mengadakan rapat kerja dan konsolidasi pengurus pusat periode 2017–2019. Rapat kerja ini dihadiri Ketua Umum PSF Budhi Cahyono serta wakil ketua umum, dewan penasihat, serta seluruh pengurus bidang pusat PSF dengan total 22 anggota yang hadir.

Adapun agenda rapat pengurus pusat PSF meliputi pencapaian jumlah anggota se-Indonesia yang mencapai 1.750 member dan 17 chapter se-Indonesia.

Berbagai kegiatan PSF yang telah terlaksana pun menjadi agenda utama rapat kerja tersebut. Beberapa kegiatan PSF yang dimaksud antara lain bakti sosial se-Nusantara, jambore Nnasional di Palembang, HUT ke-7 PSF, serta touring lintas chapter se-Nusantara.

rapat kerja pengurus pusat pajero sport family

Foto-foto: dokumen Pajero Sport Family

Sekjen PSF Rolly mengatakan, selain agenda-agenda yang sudah disebutkan, evaluasi dan pemantapan kegiatan bakal chapter di Bengkulu dan wilayah Sumatera Utara menjadi prioritas pembicaraan.

Dewan penasihat PSF Dicky mengatakan, seluruh pengurus pusat PSF telah bertekad akan selalu solid dan saling dukung hingga masa bakti berakhir dan tetap semangat.

Rapat kerja pengurus pusat PSF ini diadakan di salah satu kafe yang terintegrasi dengan arena olahraga di selatan Jakarta. Tempat ini dipilih agar para pengurus pusat itu tidak hanya rapat, tetapi juga bisa sambil berolahraga. Hal ini dikatakan Wakil Ketua Umum PSF Frans. [VTO]

Tags: , ,


About the Author



Leave a Reply

Back to Top ↑