Komunitas Pajero Sport

Published on October 21st, 2018 | by Kompas Klasika

Pajero Sport Family Gelar Event Bersamaan dalam Sebulan

Pajero Sport Family (PSF) punya dua event menarik pada Oktober 2018. Pertama, pembentukan chapter baru di Kalimantan, yaitu Chapter Borneo. Kedua, Musyawarah Daerah Chapter Sumatera Barat.

Event pertama dilakukan pada 6 Oktober 2018, dimulai dengan city tour di Pontianak, Kalimantan Barat. Chapter baru ini berhasil memilih ketua baru, yaitu Dewa Budhy. Pembentukan chapter baru diharapkan, bisa mendukung semua kegiatan PSF Nusantara dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Kalimantan dalam memajukan budaya lokal. Secara khusus, Dewa Budhy berharap PSF Chapter Borneo ini juga bisa berperan aktif untuk memajukan pengembangan pariwisata Kalimantan.

“Peresmian Chapter Borneo menjadi salah satu hadiah terindah dalam rangkaian HUTPSF#7. Chapter baru ini menunjukan eksistensi PSF di Pulau Kalimantan dan bisa menjadi wadah pecinta mobil Pajero untuk mengembangkan diri dalam berorganisasi,” ujar Budhy.

Touring

Cikal bakal berdirinya Chapter Borneo tidak lepas dari kegiatan touring akhir tahun (TAT PSF 2016) yang lalu. Budhy menyampaikan, saat itu PSF menggelar touring dengan judul Touring 3 Negara mulai dari Pontianak, Malaysia, dan Brunei.

Event kedua yakni Musyawarah Daerah Chapter Sumatera Barat berlangsung pada 13-14 Oktober 2018 di Hotel Grand Rocky, Bukittinggi, Sumatera Barat. Acara ini sekaligus sebagai ajang pemilihan ketua baru. Dalam MusDa tersebut, Kiki ditunjuk sebagai Ketua Chapter Sumatera Barat yang baru periode 2018-2020.

Dalam waktu dekat, PSF akan segera mengadakan acara yang paling ditunggu oleh anggota, yaitu HUT ke-7 PSF yang akan diselenggarakan pada 27-28 Oktober 2018 di Grand Mulya, Kota Bogor. [*/VTO]

Foto-foto: dokumen Pajero Sport Family

Pajero Sport Family Gelar Event Bersamaan dalam Sebulan Kompas Klasika

Summary:


User Rating: 0 (0 votes)

Tags: ,


About the Author



Back to Top ↑