#TantanganSudoku adalah salah satu rubrik permainan berhadiah yang diminati pembaca Kompas Klasika. Kami menyediakan suvenir menarik bagi pengirim #TantanganSudoku yang terpilih. Pengirim harus mengikuti aturan main yang berlaku. Seperti apa? Simak prosedur berikut ini.

  1. Pembaca menuliskan jawaban di lembar koran. Tandai halaman tersebut dengan tulisan nama akun Twitter Anda agar gambar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Anda yang menjawab dengan edisi e-paper dapat mencantumkan nama akun Twitter dengan memanfaatkan aplikasi sunting foto.
  1. Follow akun Twitter @KompasKlasika. Apabila terpilih menjadi pemenang, bisa langsung mendapatkan kiriman DM dari Kompas Klasika 馃檪
  1. Foto jawaban Anda, kirim melalui Twitter @KompasKlasika. Format pengiriman: #TantanganSudoku <spasi> sebutkan edisi koran: tanggal, bulan, tahun. <spasi>. Contoh: #TantanganSudoku 5 Januari 2017
  1. Selain keterangan lengkap, jawaban juga sebaiknya dikirim pada hari yang sama dengan terbitnya #TantanganSudoku. Jadi, bukan edisi hari sebelumnya atau seminggu yang lalu.
  1. Tim iklan Klasika akan mengundi satu orang pemenang seminggu sekali. Diumumkan di Harian Kompas tiap Jumat. Pengirim yang terpilih akan mendapatkan suvenir dari Kompas Klasika.

Selamat menjawab #TantanganSudoku 馃檪