Velozer, sebutan bagi anggota komunitas Velozity—komunitas pemilik Avanza Veloz, kembali mendapat kesempatan mengikuti serangkaian kegiatan lain di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kesempatan ini datang berkat dukungan PT Toyota Astra Motor (TAM) dan beberapa sponsor lainnya.

Hari pertama

Pada hari pertama penyelenggaraan GIIAS, Kamis (18/7/2019), komunitas Velozity berkesempatan hadir di pembukaan khusus untuk VIP & press day event GIIAS 2019. Para Velozers secara langsung menyaksikan pembukaan GIIAS 2019 oleh Wakil Presiden Muhamad Jusuf Kalla didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Dalam kesempatan ini, Velozity diwakili oleh 6 orang anggota pengurus pusat.

Velozers bisa secara langsung juga melihat 24 unit mobil yang diluncurkan oleh TAM. Lini produk yang ditampilkan sebagian besar adalah mobil tipe hybrid technology. TAM juga berkesempatan memperkenalkan tiga mobil baru di antaranya Toyota GR Supra, yang merupakan legendary sport car Toyota, Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo di segmen high SUV.

Hari kedua

Di hari kedua, Velozity berkesempatan menghadiri event PR Caravan Day, sesi pengenalan tentang hybrid technology, sekaligus test drive produk hybrid Toyota yang diselenggarakan TAM. Bagi Velozers, sesi ini merupakan pengalaman baru dan seru untuk menambah wawasan mengenai mobil hybrid serta merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan mobil hybrid Toyota Prius yang dipandu oleh Rio Haryanto. Dalam kesempatan tersebut, Komunitas Velozity diwakili oleh Sekretaris Jenderal Velozity Hermanu Lukito.

Hari ketiga

Pada hari ketiga, Komunitas Velozity berkesempatan hadir di event Toyota Digifest 2019 bertema “Capturing Viral Moments”. Event ini merupakan sesi talkshow bersama digital content creator ternama. Melalui acara ini, Toyota mengajak kaum muda untuk menggali peluang dan menemukan potensi pada era digital.

Pada event ini, Toyota menghadirkan content creator internasional Zach King dan sejumlah digital content creator lokal, seperti Angga Dwimas Sasongko, Agung Hapsah, Nicoline Patricia Malina, dan Narya Abhimata. Di event ini, Velozity diwakili oleh Velozers D’VECTA (Velozity Chapter Tangerang) dan NV-10 (Velozity Chapter Banten).

FOTO-FOTO: DOKUMEN VELOZITY

Komunitas Velozity sebagai anggota Toyota Owner Club (TOC) juga berkesempatan mengikuti event 2019 Community Engagement Toward Hybrid, yang diselenggarakan pada 18–20 Juli 2019 bersamaan dengan event GIIAS 2019 (Gaikindo Indonesia International Auto Show). Velozers dari berbagai chapter seperti Bali, Batam, dan Semarang mendapat dukungan dari main dealer Toyota seperti Agung Toyota dan Nasmoco untuk bergabung di acara tersebut dengan berbagai komunitas Toyota lainnya yang tersebar di seluruh Nusantara.

Leave a Response