Komunitas Otomotif Pajero Sport Family (PSF) terus memantapkan eksistensi dalam kegiatan positif. Kali ini, PSF Chapter Riau melakukan agenda bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat Solok Selatan, Sumatera Barat. Bansos ini dilaksanakan pada 29–31 Maret 2019 di Sei Kunyit, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat.

Adapun bantuan yang diberikan adalah 2 ton beras, 200 liter minyak goreng, 400 kilogram gula pasir, 200 kaleng Sarden, kain sarung 10 kodi, sabun mandi 200 kotak, dan bantuan dana untuk masjid. Komandan Wilayah Rohul sekaligus Ketua Chapter Riau Gusri mengatakan, semoga bantuan ini dapat meringankan korban yang beberapa waktu lalu terdampak gempa.

Diterima hangat

Rombongan PSF Riau Chapter diterima dan disambut oleh Wakil Bupati Solok Selatan  Abdul Rahman. Dalam sambutannya, Abdul menyampaikan rasa  terima kasih atas perhatian dan bantuan  yang diberikan PSF Chapter Riau.

Abdul berharap, PSF Chapter Riau dapat meluangkan waktu kembali berkunjung untuk berwisata di Nagari Seribu Rumah Gadang, sebutan Kabupaten Solok Selatan. Abdul memperkenalkan beberapa destinasi wisata di daerah tersebut.

Selain wakil bupati, kedatangan PSF Chapter Riau juga disambut oleh komunitas IOF Off Road Solok Selatan serta dukungan dari Zanzi Tours dan Leng Coffee.

This slideshow requires JavaScript.

Aktif berkegiatan

Semenjak berdiri 6 tahun lalu, PSF Chapter Riau telah banyak berpartisipasi dalam bidang sosial kemasyarakatan serta membantu Pemprov Riau dalam mempromosikan wisata dan budaya setempat.

Foto-foto: Pajero Sport Family.

PSF Riau juga tak henti menyuarakan Stop Bakar Hutan, bekerja sama dengan Polda Riau. PSF Chapter Riau  juga membantu  menyuarakan Stop Narkoba yang bekerja sama dengan BNNP Riau.

Seluruh kegiatan PSF Chapter Riau dan PSF se-Indonesia berharap aksinya dapat selalu bermanfaat bagi segenap member khususnya serta masyarakat Riau dan Nusantara pada umumnya.

Leave a Response