KomunitasOtomotif

Deklarasi All New Rush Terios Indonesia Chapter Bekasi Hebat

All New Rush Terios Indonesia (Alert!) kembali mendeklarasikan chapter-nya. Kali ini Alert! chapter Bekasi Hebat resmi dideklarasikan.All New Rush Terios Indonesia (Alert!) kembali mendeklarasikan chapter-nya. Kali ini Alert! chapter Bekasi Hebat resmi dideklarasikan.

All New Rush Terios Indonesia (Alert!) kembali mendeklarasikan chapter-nya. Kali ini Alert! chapter Bekasi Hebat resmi dideklarasikan.

Minggu (10/3/2019) di Cafe Walk Grand Wisata Bekasi, deklarasi ini juga sangat spesial karena bertepatan dengan hari lahir ke-22 Kota Bekasi yang dihadiri sekitar 100 anggota Alert! chapter Bekasi, Jakarta, Tangerang, Purwakarta Karawang, Bogor, Cianjur, Bandung, serta keluarga. Hadir pula founder Alert! Mikko Hermawan dan Zaenal Arifin, beserta Ketua Umum Alert! Agung Hermadi, Ketua Chapter Bekasi Budi Hernowo, dan ketua serta perwakilan dari chapter lainnya.

Baca juga: Majelis Taklim Terios Rush Club Indonesia Adakan Tausiah

Rangkaian acara

Acara dimulai pukul 10.00 diawali dengan doa pembukaan dan berakhir pada pukul 15.00. Lalu, acara diisi dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Acara Ichan, Ketua Chapter Bekasi, Ketua Umum Alert!, Founder Alert!, dan perwakilan dari setiap chapter. Acara potong tumpeng, bazar otomotif, akhirnya diakhiri dengan ramah-tamah, hiburan, sesi foto, dan doa bersama.

Acara deklarasi Alert! Bekasi ini terbatas untuk undangan. Para undangan saat mengisi buku tamu mendapatkan kupon doorprize dari mitra-mitra sponsor Alert! Bekasi. Acara ini didukung penuh oleh mitra sponsor, antara lain Extra Joss Shake, Liza Supriyadi Collection, La Tulipe Cosmetic, CV ANJ, Banjarpasir Nusa Pratama, dan Berkah Auto MGK Car Accesories.

Ladies Alert!

Acara ini juga didukung oleh para istri dari member yang banyak memberi dukungan yang disebut Ladies Alert! Bekasi. Mereka hadir memberikan dukungan penuh, baik konsumsi maupun acara hiburan anak.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum Alert! menyampaikan tentang pertumbuhan pesat anggota komunitas baru ini, yaitu semua chapter berusaha sama-sama merangkul dan mencoba menjalin tali silaturahim sesama pengguna mobil All New Rush Terios.

Baca juga: Teruci Jakatarubs Gelar Teruci Chapters Jelajah Energi Jawa-Bali

Foto-foto: dokumen Alert!

Hal ini agar ke depannya para pengguna tersebut, selain mendapatkan keluarga baru, dapat memahami betul karakteristik mobilnya dan apa saja info-info yang bisa didapat di dalam komunitas ini. Harapannya, setelah deklarasi, Alert! Bekasi bisa semakin solid lebih besar dan maju.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh tamu chapter undangan semua yang hadir dan kepada para donatur, sponshorship, dan pihak-pihak lainnya yang sudah mendukung acara ini. “Freedom Unlimited”. [*]

Leave a Response