Baleno Club Indonesia (BCI) mengadakan rapat kerja nasional (rakernas) pada 7–8 Desember lalu di di Wisma Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta. Rakernas ini bertujuan untuk regenerasi kepengurusan masa jabatan di Dewan Pengurus Pusat Baleno Club Indonesia Pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Periode 2019–2021.

Dihadiri 39 chapter dan divoting dengan jumlah yang sama, terpilihlah Syachrul Hamdhani alias Lhulu Rock sebagai Ketua Umum Baleno Club Indonesia dan Aries sebagai Wakil Ketua Umum DPP BCI periode 2019–2021.

This slideshow requires JavaScript.

Jabatan baru

Lhulu menggantikan Adi Satrio yang masa kepemimpinannya berakhir awal tahun 2019. Kini, masa jabatan baru yang diemban Lhulu akan membawa program-program baru sama seperti ketika menjabat Wakil Ketua Umum. Lhulu juga diharapkan bisa membawa ide-ide kreatif dan sistem sistem baru demi kemajuan BCI secara nasional dan merata di seluruh wilayah dan chapter.

Selain pemilihan ketua umum baru, rakernas membahas laporan pertanggungjawaban DPP BCI 2017-2019 serta pembahasan ADRT BCI 2019–2021. Salam Satu Baleno Satu Indonesia. [*]