Namun kondisi ini akan berubah 180 derajat jika cuaca kurang bersahabat dengan banjir dan genangan air di mana-mana yang membuat banyak orang semakin malas keluar rumah.
Belum lagi kemacetan lalu lintas yang mengular dan membuat stres. Terlebih bila di satu sisi ada balita yang harus senantiasa diawasi dan diasuh.
Kalau sudah begini, urusan rumah tangga bisa terganggu. Maklum saja, belanja bulanan dan keperluan belanja dapur tidak bisa diabaikan begitu saja.
Beruntung teknologi yang semakin maju memungkinkan para ibu rumah tangga untuk melakukan kegiatan rutin berbelanja tanpa harus keluar rumah.
Semua dapat dilakukan sambil mengerjakan pekerjaan rumah lainnya termasuk mengasuh anak. Bahkan sambil rebahan di kamar sekali pun.
Aplikasi belanja yang mudahkan segalanya
Aplikasi belanja memungkinkan para ibu rumah tangga untuk memilih produk kebutuhan rumah tangga dan makanan segar dari rumah tanpa harus bermacet-macetan.
Tinggal duduk manis di rumah, maka belanjaan yang telah dipilih akan diantarkan ke rumah sesuai pesanan.
Asyiknya lagi, bukan sekadar dapat menghemat waktu berbelanja, aplikasi belanja yang ditawarkan beberapa supermarket ini juga memberikan pengalaman berbelanja lebih hemat karena adanya beragam promosi seperti ekstra diskon dan cashback layaknya berbelanja secara offline.
Pihak supermarket juga biasanya memberikan pilihan kepada pelanggan untuk mendapatkan barang melalui pengambilan ke gerai atau pengiriman ke rumah.
Hal ini dilakukan karena terkadang ada saja pelanggan yang merasa lebih nyaman mengambil belanjaan sendiri.
Tentu saja hal ini lebih hemat waktu karena urusan memilih barang sudah dilakukan karyawan suermarket tersebut.
Keunggulan lainnya adalah produk yang dipesan oleh pelanggan dipilih dan dikerjakan oleh karyawan khusus yang memiliki pengalaman baik, sehingga tentunya produk pesanan dapat diterima oleh pelanggan kualitas yang baik.
Menjawab kebutuhan pelanggan akan aplikasi belanja yang memberikan kenyamanan berbelanja, belum lama ini, Super Indo Supermarket meluncurkan aplikasi My Super Indo versi baru.
My Super Indo versi baru ini menyatukan aplikasi e-commerce dan loyalty Super Indo sebelumnya menjadi satu platform yang dapat memberikan keuntungan berlipat bagi pelanggan, di mana para ibu ini bisa berbelanja online dan mendapatkan diskon lebih sebagai anggota.
“Aplikasi My Super Indo versi baru ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan saat berbelanja di Super Indo. Aplikasi ini juga menjadi solusi makan “Lebih Sehat” melalui artikel dan inspirasi resep sehat. Selain itu, Super Indo juga berdedikasi untuk menjadi “lebih dekat” dengan pelanggan melalui “My Super Community” yang merangkul pelanggan melalui berbagai kegiatan menarik” ujar Dewi Miranda, Marketing General Manager Super Indo.
Apapun itu, kemajuan teknologi berupa aplikasi belanja yang lengkap dan memiliki banyak fitur tentu saja memberikan kemudahan dan kenyamanan para ibu dalam melakukan kegiatan rumah tangga.
Dengan aplikasi berbelanja yang lengkap tentu saja tidak perlu lagi ada drama terjebak kemacetan atau tidak bisa berbelanja karena cuaca yang tidak bersahabat. Para ibu pun bisa lebih fokus mengerjakan pekerjaan rumah tangga lainnya.