Komunitas Avanza Veloz (Velozity)

Published on November 10th, 2018 | by Kompas Klasika

0

Velozity Ikuti Banten Fun Rally with Community Astra 2018 ke Anyer

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, komunitas Avanza Veloz (Velozity) ikut serta meramaikan acara Banten Fun Rally with Community Astra 2018 di Anyer, Minggu (28/10/2018). Acara ini diadakan oleh PT Marga Mandalasakti, operator jalan Tol Tangerang–Merak.

Perhelatan acara ini bertujuan ingin mengajak bagaimana cara berkendara yang baik saat di tol dan memperkenalkan potensi wisata Banten secara keseluruhan, baik tempat wisata maupun makanan khasnya. Kegiatan ini diikuti 25 komunitas mobil dari berbagai merek Astra, yang Velozity mengikutsertakan 2 kendaraan Avanza Veloz yang diwakili Arie dan Sardo selaku pengurus pusat dan Fandhi serta Doddy dari perwakilan chapter.

Foto-foto: dokumen komunitas Avanza Veloz

Peserta Fun Rally dimulai dengan berkumpul di Rest Area Kilometer 43 Tol Jakarta–Merak. Para peserta disambut dengan musik dan tarian khas Banten sebelum akhirnya dilepas menuju lokasi acara. Ada sekitar 50 kendaraan yang diberangkatkan ke lokasi acara di Hotel Mambruk Anyer. Selama perjalanan, setiap navigator diberi tugas untuk mengisi kuis yang diberikan secara daring.

Setibanya di lokasi, para peserta Banten Fun Rally disambut Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti Krist Ade Sudiyono bersama Kepala lnduk PJR Serang AKP Rikky Akmaja serta perwakilan Metropolitan Expressway Company Limited (MEX). Acara dimulai dengan sambutan dari Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti Krist Ade Sudoyono, dilanjutkan dengan berbagai permainan seru yang dilombakan. Selain itu, ada juga talkshow tentang safety riding yang dibawakan langsung oleh pembalap nasional Indonesia Rally Marina. Acara ditutup dan berakhir dengan kegiatan sesi foto bersama.

Acara ini merupakan wujud partisipasi aktif Velozity dalam mendukung kegiatan safety driving serta kampanye keselamatan berkendara di jalan yang juga sejalan dengan program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) dari Astra. Pengguna Veloz yang ingin bergabung menjadi anggota Velozity dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai Velozity, bisa mengunjungi situs website.

Velozity Ikuti Banten Fun Rally with Community Astra 2018 ke Anyer Kompas Klasika

Summary:


User Rating: 0 (0 votes)

Tags: , ,


About the Author



Leave a Reply

Back to Top ↑