Komunitas ladies-car-community-indonesia

Published on July 16th, 2018 | by Kompas Klasika

0

Ulang Tahun ke-1, LCCI Adakan Beauty Trip to Cirebon

Ladies Car Community of Indonesia (LCCI) Nasional dalam rangka memperingati 1st Anniversary mengadakan Beauty Trip To Cirebon dengan officer-officer konvoinya dikemudikan oleh perempuan-perempuan cantik pengemudi member dari LCCI.

Acara Touring to Cirebon ini mengangkat tema “Beauty Trip Ladies Officer ” yang semua officer dalam touring mobil ini dipimpin oleh para perempuan tangguh member LCCI. Dari mulai Safety Officer (SO), Road Captain (RC), Sweeper (SW), sampai Leader per Line Up-nya dipercayakan kepada para perempuan.

Perwakilan

Acara ini diadakan untuk memperingati Anniversary LCCI yang pertama serta dalam rangka Halal Bihalal Nasional semua member LCCI.  Acara yang dihadiri oleh perwakilan-perwakilan member LCCI dari Chapter Tangerang, Chapter Jakarta, Chapter Bekasi, Chapter Bogor, Chapter Depok, Chapter Karawang, Chapter Jawa Timur, Chapter Tasik, Chapter Bandung, Chapter Cirebon dan Chapter Jawa Tengah ini diadakan di Ball Room Hotel Bentani Cirebon Sabtu, 7 Juli 2018.

Dalam acara ini disponsori oleh GT Radial, Dissy Kosmetik, Garda Oto, NGK Busi, Hotel Bentani Cirebon, TKB HSR Wheels, Bambu Spa, Cirebon Kelana dan Batik Trusmi.

Ketua Pelaksana sekaligus Founder LCCI Vindy Novianti ingin mengajak para perempuan pengemudi di Indonesia khususnya member-member LCCI melakukan  touring yang bukan hanya sekadar touring, tetapi bisa mengangkat budaya daerah juga.

Touring

Touring kali ini yang dilakukan yaitu Wisata Budaya ke Keraton Kacirebonan, Wisata Kuliner Tradisional Nasi Bogana, Wisata Belanja Oleh-oleh Cirebon Kelana, Wisata Belanja Tradisional Batik Trusmi, dan Wisata Kuliner Empal Gentong khas Cirebon.

Dalam kunjungan pertama ke Keraton Kacirebonan, rombongan disambut Sultan Hadiningrat dan Ratu Beda Hadiningrat dengan jamuan makan siang tradisi khas Keraton Kacirebonan yaitu Nasi Bogana. LCCI berharap perempuan Indonesia harus bisa menguasai banyak hal. Bisa mengemudi dengan baik, tampil cantik, pandai memasak, pintar, dan juga tidak melupakan budaya Indonesia.

Dalam puncak acara diadakan syukuran anniversary LCCI Pertama serta Halal Bihalal LCCI Nasional. Acara ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para member LCCI. Acara yang tidak monoton dengan disertai iringan musik DJ serta games-games seru menambah meriah acara tersebut.

Acara Beauty Trip to Cirebon ini ditutup pada Minggu 8 Juli dengan melakukan wisata belanja oleh-oleh khas Cirebon yaitu Cirebon Kelana milik Ussy & Andika. Acara dilanjutkan dengan mengunjungi BT Batik Trusmi Batik khas Cirebon dan ditutup oleh Wisata Kuliner Khas Cirebon yaitu Empal Gentong H Apud. [*]

Tags: , , , ,


About the Author



Leave a Reply

Back to Top ↑