Komunitas Toyota Agya Club

Published on November 24th, 2018 | by Benedictus Yurivito

0

Toyota Agya Club Gelar Dua Musyawarah Chapter

Toyota Agya Club (TAC) gelar dua musyawarah chapter (muschap) di dua chapter berbeda, yaitu Chapter Jakarta dan Chapter Tangerang Raya. Keduanya telah berhasil memilih ketua yang baru.

Muschap TAC Jakarta diadakan di MGK Kemayoran Jakarta. Bagi TAC Jakarta, ini merupakan Muschap ke-3 mereka. Muschap ini dihadiri langsung oleh pengurus pusat TAC dan Ketua Umumnya Rahmat Eko Avianto. Pemilihan ketua ini dijalankan melalui mekanisme Badan Pemilihan Umum (Bapilu).

Visi misi

Dalam acara ini, ada 3 orang Calon Ketua Chapter (Cakechap). Ketiganya secara bergantian mengemukakan visi dan misinya di depan 40 anggota yang hadir. Hasilnya, Adjie memenangkan pemilihan dengan 24 suara, disusul Alfin dengan 7 suara, dan Chodil dengan 6 suara. Selanjutnya, Ketua Chapter lama Ari Oncom melakukan serah terima jabatan dan tanggung jawab ke Adjie. .

Foto-foto: dokumen Toyota Agya Club

Sementara itu, TAC Tangray juga mengadakan Muschap sembari Family Gathering di Cilember, Puncak, Jawa Barat, pada 10-11 November 2018. Total ada 13 kendaraan Agya yang ikut konvoi. Ini merupakan Muschap pertama kali yang dilakukan dengan sistem online. Hal ini dimaksudkan orang yang tidak hadir tetap dapat memberikan suaranya.

Ada 3 Cakechap juga yang maju. Uniknya, penyampaian visi dan misi mereka sudah diumumkan sebelumnya. Jadi, di sini acara langsung dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban dari pengurus lama.

Voting

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan voting. Ada dua kali voting yang dilakukan, yaitu voting melalui online yang kemudian dilanjutkan dengan voting bagian kedua oleh anggota yang hadir. Total ada 11 orang yang hadir di Cilember. Hasilnya, Bimo Priyolaksono terpilih sebagai ketua Chapter TAC Tangray perioder 2018-2020.

Suryo selaku tim Steering Committee menyatakan selamat kepada Bimo. “Selamat kepada Om Bimo Priyolaksono sebagai ketua chapter TAC Tangray periode 2018 – 2020, semoga bisa membawa TAC Tangray lebih baik lagi kedepannya dan lebih manTAC,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh peserta muschap yang hadir. Dan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah, berkaraoke ria, bakar ayam, dan acara santai lainnya. [*/VTO]

Tags:


About the Author



Leave a Reply

Back to Top ↑