Komunitas Toyota Agya Club

Published on September 23rd, 2018 | by Kompas Klasika

Toyota Agya Club Chapter Pantura Rayakan Ulang Tahun ke-4

Toyota Agya Club (TAC) chapter Pantura yang meliputi Brebes–Tegal–Slawi merayakan hari ulang tahun ke-4, di Rita Park, Kota Tegal. Acara ini digelar bersamaan dengan touring chapter Bogor-Depok ke wisata Guci, Tegal.

Acara ini diawali dengan bakti sosial di Rumah Yatim Santo Aji Tegal pada Sabtu malam (15/9/2018). Lalu, acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dan makan malam bersama di rumah ketua chapter Pantura Juju.

Foto-foto dokumen Toyota Agya Club

Perayaan ulang tahun berlanjut pada hari Minggu (16/9/2018) bertempat di Rita Park Tegal. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum TAC Rahmat Eko Avianto beserta jajaran pengurus pusat lainnya.

Ketika tiba di lokasi, semua peserta disambut oleh grup musik calung. Tak lama kemudian, giliran hadroh yang membuka rangkaian acara HUT ke-4 TAC chapter Pantura. Rangkaian acara diisi oleh sambutan-sambutan, tiup lilin sekaligus pemotongan kue ulang tahun sebagai wujud rasa syukur TAC Pantura yang sudah menginjak umur 4 tahun.

Ada juga pembagian plakat ucapan terima kasih maupun ucapan selamat dari chapter Pantura kepada chapter-chapter TAC yang hadir. Diakhiri dengan doorprize menarik yang dibagikan. Ada juga pertunjukan musik dangdut yang menambah semarak acara ini.

Selain member TAC Pantura selaku tuan rumah, hadir juga chapter-chapter TAC lainnya seperti dari Jakarta, Tangerang Raya, Bogor-Depok, Karawang, Bandung, Cipasera, Indramayu, Cirebon, Ngapak R Batik Raya, Semarang, dan bakal chapter Purwaci.

Sekitar 90-an member TAC hadir pada acara ini dengan semangat Lets’Go Beyond. Hadir juga hadir Kapolsek Tegal Barat Akp Sugeng, para sponsor pendukung acara, media, dan rekan komunitas Tegal, seperti TYCI, TRCI, dan Toyota Mania.

“Terima kasih kepada para tamu yang hadir di anniversary Pantura dan semoga tagline (seduluran selawase) berdampak positif bagi sesama. Harapan kami, tentunya TAC tidak hanya menggelar kegiatan-kegiatan, tetapi juga dapat memberikan ide-ide yang segar dan positif,” pungkas Ketua Panitia HUT ke-4 TAC Ari Ariska.

Pada waktu yang bersamaan, TAC chapter Bogor-Depok melakukan kegiatan touring dengan tujuan wisata pemandian air panas Guci Tegal. Touring kali ini diikuti 15 member chapter Bogor-Depok yang diketuai oleh Mao selaku Ketua Chapter Bogor Depok. Touring ini didukung oleh Auto2000 Lenteng Agung. Setelah acara berakhir, pasukan touring Bogor- Depok langsung menuju Rita Park Tegal untuk menghadiri ulang tahun ke-4 chapter Pantura. [*]

Toyota Agya Club Chapter Pantura Rayakan Ulang Tahun ke-4 Kompas Klasika

Summary:


User Rating: 0 (0 votes)

Tags: ,


About the Author



Back to Top ↑