Komunitas TEVCI Tangerang berbuka puasa

Published on June 12th, 2018 | by Kompas Klasika

TEVCI Tangerang Raya Rayakan HUT ke-4 bersama Anak Yatim

Dalam rangka acara HUT ke-4  TEVCI Tangerang Raya dan pengukuhan kepengurusan baru, TEVCI Tangerang menggelar santunan untuk anak yatim yang dilaksanakan pada Minggu (10/6) di  Yayasan Rumah Yatim Asida BSD, Jl. Kalimantan Blok E2/3 Nusa Loka BSD Tangsel.

“Acara yang bertemakan Mulya Bersama Anak Yatim di Ramadhan 1439H ini bertujuan mewujudkan kepedulian terhadap sesama, meningkatkan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan umat, serta memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial,” ujar Ugie Sugiant #84 selaku Ketua TEVCI Tangerang yang masa jabatannya habis dan diganti dengan Magelinto #182. Kegiatan kemarin sekaligus pengukuhan Ketua baru.

Ugie Sugiant #84  berharap dengan adanya event ini, akan secara konstan dilaksanakan di setiap momen sehingga kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan, akan selalu tertanan di sanubari semua pihak, walaupun kecil akan sangat berarti bagi yang membutuhkan uluran tangan dari kita.

“Dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru semoga bisa lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan baik hobi, edukasi, maupun sosial, sehingga dapat membangun sensitifitas member terhadap sesama,” tambahnya.

 

Tevci Tangerang berdiri pada 15 Mei 2014 dan memiliki 50-an member yang tersebar di wilayah Tangerang. Motonya “Have Fun & Enjoy” dengan harapan para anggota selalu bergembira dan makin terjalin hubungan kekeluargaan, tetapi tetap mengedepankan tujuan, visi, dan misi Tevci Tangerang.

“Semoga Allah SWT menjadikan kegiatan ini sebagai sebuah amal shaleh bagi kita semua dan hanya kepada Allah SWT-lah semua amal kita niatkan,” ujar Maglinto dalam sambutan pengukuhan sebagai ketua baru.

Pada kesempatan ini tidak hanya untuk kegiatan sosial, melainkan diadakan buka bersama sebelum berkumpul lagi setelah Lebaran dan ngoprek ala TEVCI sebagai persiapan mudik. Untuk ngoprek kali ini dikhususkan ke kopling.

Hal ini karena Etios Valco menggunakan transmisi manual sehingga sangat diperlukan kopling yang empuk untuk menghindari rasa pegal dalam perjalanan selama mudik. Tips menggunakan MRM yaitu alat modifikasi untuk mempeluas tuas kopling sehingga menjadi empuk. Cara ini sangat efektif sekali buat pengguna mobil yang bertransmisi manual. [*]

Foto-foto dokumen TEVCI Tangerang .

TEVCI Tangerang Raya Rayakan HUT ke-4 bersama Anak Yatim Kompas Klasika

Summary:


User Rating: 0 (0 votes)

Tags: , ,


About the Author



Back to Top ↑