Komunitas rakor forum otomotif

Published on December 15th, 2018 | by Kompas Klasika

0

Rakor Forum Otomotif Lampung Leader Meetup

Forum Otomotif Lampung (FOL) mengadakan leader gathering atau rapat koordinasi (rakor) pada Minggu (9/12). Ajang ini menjadi saluran silahturahmi bagi pada leader klub atau komunitas.

FOL ini juga dimanfaatkan untuk melakukan koordinasi dalam membuat rencana event bersama dan dasar organisasi sebagai sebuah paguyuban yang makin terarah ke depannya. FOL sendiri punya perjalanan yang panjang dan semakin menarik sebagai sebuah forum komunikasi lintas komunitas otomotif di Provinsi Lampung.

“FOL ada karena inisiasi dari para leader komunitas yang ada di Lampung. Maka, kami sebagai pengurus yang diamanahkan untuk menjalankan agenda dan tujuan organisasi ke depannya. Ada juga beberapa perspektif yang perlu kami koordinasikan dengan para leaders,” ujar Ketua Umum FOL Riga.

 

Ketua Pelaksana Jon DLC menyampaikan harapan dari leader gathering ini agar jarak lintas komunitas bisa diminimalisasi. Sehingga kasta klub yang berasal dari jenis kendaraan tidak ada lagi. Semua anggota adalah sama di dalam FOL.

“Mereka bisa memberikan aspirasi, kritik, saran atau ide. Makan malam (gala dinner) pun di meja yang sama, agar keakraban terjalin,” ujarnya.

Foto-foto: dokumen Forum Otomotif Lampung

Pada sesi diskusi, terjadi pembicaraan yang seru dan interaktif. Masing-masing leader itu ternyata menyimpan banyak pemikiran kreatif yang berpotensi untuk menginspirasi ragam agenda dan pergerakan FOL.

FOL berharap, melalui acara ini komunitas otomotif bisa berkembang positif dan bisa membawa nama Lampung yang baik dalam pergaulan otomotif nasional. [VTO]

Rakor Forum Otomotif Lampung Leader Meetup Kompas Klasika

Summary:


User Rating: 0 (0 votes)

Tags: ,


About the Author



Leave a Reply

Back to Top ↑