Komunitas toyota-agya-club-indonesia

Published on July 11th, 2018 | by Dimitri

0

Keseruan Perayaan HUT ke-1 Toyota Agya Club Cekatan

Toyota Agya Club (TAC) chapter Cekatan merayakan ulang tahun pertamanya. Perayaan TAC Cekatan (Central Kalimantan) ini dibarengi dengan 5 komunitas yang berkaloborasi dari beberapa klub/komunitas. Acara ini diinisiasi kawan-kawan Toyota Agya Club, Datsun, Honda 70, Smokers, dan motor ceper.

Acara yang dilaksanakan pertama kali ini dilakukan dari semua kalangan otomotif di wilayah Kalimantan Tengah. Acara berlokasi tepat di alun-alun pameran Kota Cantik Palangka Raya, pada Sabtu, 7 Juli 2018.

Kegiatan yang menggabungkan komunitas otomotif roda dua dan roda empat ini menunjukkan tidak ada perbedaan roda dalam menjalin silaturahim dan persaudaraan. “Kami tetap bersaudara (Binneka Tunggal Ika) sesuai dengan tema yang diusung oleh 5 panitia.

Kegiatan yang berlangsung dengan santai dan enjoy tersebut diisi dengan beberapa kegiatan seperti, display masing-masing perwakilan mobil dan motor, freestyle motor, undangan skateboard, game parkir mobil, dan fotografi.

Acara hingga malam hari tersebut dihadiri oleh para undangan, seperti dari Polres Kota, BNN kota, dan diapresiasi oleh Kepala Pemuda & Olahraga Provinsi Kalteng. TAC dihadiri oleh calon anggota klub baru dari daerah Sampit sebanyak 2 orang perempuan.

Ketua TAC Cekatan berkomitmen meski anggota sedikit tetapi tetap solid, sesama komunitas selalu bersama berkegiatan baik di bidang otomotif sosial, agama, serta budaya. Acara semakin meriah dengan penampilan live musik, tarian seni daerah, serta acara puncak anniversary penampilan DJ, dan ditutup penampilan band reggae.

Peserta yang hadir diperkirakan sekitar 250-an orang yang memadati lokasi. Sebelum acara ditutup komunitas dan klub menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sponsor dan rekan- rekan Ikatan Bikers Palangka Raya (IBP), para sponsor, serta partner sponsorship dari Toyota Agya Club.

“Terima kasih disampaikan kepada, PP TAC, Wira Toyota Palangka Raya, Palem Asri, Pizza Buah, Rm.Samb, Blitar Indah Sport, Amanda Brownies, Kopi Pasar, Fotografi Lensa Efekstrum LE, dan AP surabaya.yang telah memberikan bantuan baik tenaga maupun materi perangkat seluruh acara hingga berjalan dengan sukses,” ucap ketua panitia Riki dari Komunitas Datsun Go Indonesia (KDGI).

Pahrurraji selaku ketua TAC Cekatan menambahkan, melalui acara ini semoga jalinan silaturahim antarkomunitas juga terjalin dengan baik beserta para sponsor yang sudah terlibat memeriahkan hajatan 5 komunitas. [*]

Tags:


About the Author

Desainer, pengembang, dan administrator web di bagian Produksi divisi Iklan Harian Kompas.



Leave a Reply

Back to Top ↑