Komunitas halal bihalal velozity community

Published on August 2nd, 2018 | by Kompas Klasika

Kebersamaan dan Keseruan Halal Bihalal Velozity

Setelah terpilihnya Ketua Umum Velozity periode 2018-2020 Bambang Bangun Wibowo menggantikan Didy Soenaryadi pada pertengahan Mei 2018, Velozity menggelar halal bihalal Velozity di Hotel Braja Mustika, Bogor, Minggu (29/7). Halal bihalal ini merupakan kegiatan nasional pertama Velozity.

Acara ini dihadiri oleh beberapa chapter, antara lain JVC (chapter Jakarta), DeBogors (Depok Bogor), Velbec (Bekasi), D’Vecta (Tangerang), VCL (Lampung), Kapur (Karawang Purwakarta), NV-10 (Banten), VCB (Bandung), V-SOC (Solo). Total hampir 110 kendaraan Veloz serta 175 member beserta anggota keluarganya yang hadir.

Foto dokumen Velozity.

Mengambil titik kumpul di rest area Sentul Selatan, puluhan Velozers sudah berkumpul sejak pukul 6 pagi. Setelah melakukan briefing dan doa bersama, para Velozers itu berangkat secara konvoi menuju lokasi acara.

Dalam konvoi, terdapat sejumlah peraturan yang harus ditaati, antara lain menjaga jarak aman kendaraan dan tidak menyalakan lampu hazard. Peserta juga dibekali dengan radio komunikasi agar mudah dalam berkomunikasi dan mengatur konvoi. Sekira pukul 8 pagi, peserta konvoi sampai di tempat tujuan dan disambut oleh ketua umum dan para pengurus serta panitia acara.

Banyak kegiatan

Setelah rehat sejenak, para peserta kemudian bersiap untuk membentuk konfigurasi huruf Velozity dari gabungan para kendaraan dan para Velozers. Konfigurasi ini kemudian diabadikan menggunakan drone.

Halal bihalal dimulai sekira pukul 10.00 WIB, diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya. Acara dibuka dengan sambutan wakil ketua Panitia Pelaksana Lucky, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Umum Velozity dan Kepala Cabang Plaza Toyota Cibinong Citeureup Bogor, yang menjadi sponsor utama halal bihalal kali ini, Hendra Baretta. Selanjutnya, ada sesi presentasi dari produk multivitamin Holisticare dan produk dari SHM Shigeru pelipat spion otomatis.

Dalam acara ini juga berlangsung pemberian penghargaan kepada Didy Soenaryadi, ketua umum 2 periode berturut-turut sebelumnya dan perwakilan sponsor yang hadir langsung, antara lain Plaza Toyota, Holisticare, SHM Shigeru, Braja Mustika Hotel. Penghargaan juga diberikan kepada beberapa partner Velozity, seperti Toyota Astra Motor, Pertamina Lubricants, Garda Oto, GT Radial, Kopiko78 Oriental Circus Indonesia, Alarm No Doubt, Srikandi AC Mobil, GPS Prima Jati Solusindo, Amaris Hotel Padjajaran Bogor, V6 Autoworks, Hotel Santika Premier Jogjakarta, dan Sahira Hotel Bogor.

Selepas makan siang, Velozers melakukan aneka outdoor games untuk lebih merekatkan kebersamaan dan perkenalan dengan semua Velozers yang hadir dengan games teamwork building. Tidak ketinggalan, Velozers kids mengikuti lomba mewarnai ditemani dengan hiburan badut untuk menambah keceriaan suasana. Selepas games, peserta dihibur oleh alunan musik dari organ tunggal yang menambah seru dan keramaian suasana. Acara ditutup dengan sesi pembagian doorprize serta foto bersama para Velozers.

Pada akhirnya, kegiatan halal bihalal ini berlangsung dengan baik dan sesuai dengan tema yang diusung, yaitu “Kebersamaan ada Pada Kami”. Kebersamaan antar chapter pun terjalin dan harapannya semua bisa berkontribusi aktif dan positif, tidak hanya kepada komunitas, tetapi juga kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Dengan jumlah anggotanya saat ini yang mencapai 1.800-an dengan 24 chapter dan region di seluruh Indonesia, Velozity merupakan bagian dari Toyota Owner Club (TOC) yang membuka kesempatan seluas – luasnya bagi para pengguna Toyota Avanza Veloz untuk bergabung, Bagi semua pengguna Toyota Avanza Veloz yang ingin mengetahui lebih banyak tentang semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat di www.velozcommunity.com atau facebook http://www.facebook.com/groups/velozity/. [*]

Kebersamaan dan Keseruan Halal Bihalal Velozity Kompas Klasika

Summary:


User Rating: 0 (0 votes)

Tags: , , ,


About the Author



Back to Top ↑