Komunitas Agya Ayla SoliDaritas

Published on October 20th, 2018 | by Kompas Klasika

Family Touring Agya Ayla SoliDaritas ke Gunung Pancar

Setelah direncanakan sejak lama, akhirnya dimulai juga Family Touring Agya Ayla SoliDaritas (AASD) tujuan Gunung Pancar, Sentul, Jawa Barat, Sabtu (6/10/2018). Family Touring ini diikuti total 17 kendaraan yang datang dari tiga titik kumpul yang berbeda.

Titik kumpul pertama adalah Area Telaga Golf Sawangan dengan 7 kendaraan anggota yang berdomisili di Sawangan dan sekitarnya. Titik kumpul kedua ada di Telaga Kahuripan dengan 3 kendaraan yang tinggal di Parung dan sekitarnya. Titik kumpul ketiga ada di KFC Sentul Selatan dengan 7 kendaraan.

Foto-foto: dokumen Agya Ayla SoliDaritas

Lomba

Dalam touring ini, banyak acara yang diadakan, mulai dari lomba antaranak-anak, istri, dan suami hingga pembagian doorprize. Ada juga sesi meramal melalui media tarot yang diikuti hampir semua anggota. Menariknya, ramalan ini gratis. Acara puncak dari acara ini adalah ngariung ala liwetan dengan menu lalapan.

Selain silaturahmi antar anggota dan keluarganya, family touring ini juga menjadi soft launching dan pengukuhan kepengurusan Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Nasional. Adapun susunan kepengurusannya antara lain Ubay sebagai penasehat, Ade sebagai Ketua Umum, Deni sebagai Sekjen, Aget sebagai Bendahara, Bagja sebagai humas dan publikasi, dan Imam sebagai membership dan pemantauan member. Sedangkan Vro menjabat divisi media sosial, Rahmat di event, dan sponsorship, dan Fandi untuk divisi usaha. Di event ini, PIC setiap Chapter pun sudah dibentuk.

Sekarang AASD sedang membentuk AD/ART untuk komunitas. Di waktu mendatang, acara deklarasi AASD pun akan digelar.

Family Touring Agya Ayla SoliDaritas ke Gunung Pancar Kompas Klasika

Summary:


User Rating: 0 (0 votes)

Tags: , ,


About the Author



Back to Top ↑