Komunitas Toyota Agya Club

Published on February 23rd, 2019 | by Kompas Klasika

0

Deklarasi Toyota Agya Club Chapter Jayapura Papua Chapter Ke-43

Toyota Agya Club (TAC) kembali mendeklarasikan chapter-nya. Dari ujung timur Indonesia, TAC chapter Jayapura Papua resmi dideklarasikan.

Bertempat di lokasi obyek wisata pantai Hamadi Jayapura, pada Sabtu (16/2/2019). Deklarasi ini dihadiri sekitar 22 anggota TAC chapter Jayapura Papua beserta keluarga. Hadir pula Ketua Umum TAC Rahmat Eko Avianto, Ketua Chapter Pantura Nte Juju, dan Ketua Chapter TAC Jayapura Papua Moody Daniel Arsjad.

Ada juga tamu undangan dari Wali Kota Jayapura yang diwakili oleh Staf Ahli Wali Kota Jayapura Daniel Mano, Kapolres Kota Jayapura yang diwakili oleh Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, dan Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi selaku Main Dealer Toyota yang diwakili Badrun Munir, Supervisor Toyota Marke Wanget, serta para jajaran frontliner sales Toyota.

Hadir juga para tamu undangan dari komunitas R4 yang ada di Kota Jayapura, antara lain ERCI, TKCI, Honda Brio Community, MAXXIO, AXIC, serta rekan-rekan dari komunitas R2 antara lain, FKMJ dan PHMJ.

Artikel menarik lainnya: BAC Ajak 100 Komunitas Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Rangkaian acara

Acara dimulai tepat pukul 13.20 diawali dengan doa pembukaan dan berakhir pada pukul 15.00 WIT. Lalu, acara diisi dengan sambutan dari Staf Ahli Wali Kota Jayapura, Kapolsek Jayapura Selatan, Ketua Umum TAC, Ketua Chapter Jayapura Papua, dan Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi. Acara potong  tumpeng akhirnya diakhiri dengan ramah-tamah, hiburan, dan sesi foto.

Dalam sambutannya selaku Ketua Umum TAC, Rahmat Eko Avianto menyampaikan, bangga dengan telah dideklarasikannya TAC Chapter Jayapura Papua. Chapter ini merupakan chapter yang ke-43 se-Indonesia dengan harapan dapat memberikan contoh yang baik, bagi sesama pengguna roda empat dalam berkendara di jalan raya dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Pada kesempatan ini, Ketua Chapter TAC Jayapura Papua menyampaikan, TAC Jayapura Papua tepatnya pada 16 Februari 2019 baru lahir. Ibaratnya anak bayi yang baru lahir jadi masih perlu adanya tuntunan dan masukan dari chapter-chapter yang sudah dahulu mendeklarasikan sehingga ke depan bisa tumbuh dan berkembang dan menjadi chapter yang besar dan memiliki kontribusi di segala lini.

Foto-foto: dokumen Toyota Agya Club

“Kami juga mengimbau supaya TAC Jayapura Papua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan komunitas ini sebagai duta antinarkoba dan antihoaks,” tambahnya.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada para tamu undangan semua yang hadir dan kepada para donatur,  sponshorship, dan pihak-pihak lainnya yang sudah mendukung acara ini.  “Salam Satu Aspal”. [*]

Tags: , ,


About the Author



Leave a Reply

Back to Top ↑