Ragam Toples kaca mini bisa dimanfaatkan untuk beragam keperluan, mulai dari wadah bumbu dapur, vas bunga, tempat minum, hingga kap lampu.

Published on June 22nd, 2018 | by Kompas Klasika

Coba Enam Kreasi Ini di Rumah dengan Toples Kaca Mini

Pernah dengar kue dalam toples atau salad dalam toples? Melihat tampilannya saja, sudah mampu membuat senyum mengembang. Di berbagai sosial media, ragam kreasi dengan toples kaca mini ini pun terus bermunculan, merangsang ide-ide baru untuk berkembang.

Toples kaca berukuran kecil, terlihat biasa tetapi kini menjadi tren baru di tengah gaya hidup urban. Lagi-lagi demi kepraktisan, berbagai kudapan dan makanan kini dikemas dalam sebuah toples kaca mini yang bisa dibawa bepergian.

Ada banyak kreasi yang bisa dilakukan bersama toples-toples kaca mini ini.

  1. Salad dalam toples. Kini menjadi sebuah fenomena baru di kalangan pecinta makanan. Masukkan salad dressing dan seluruh racikan salad ke dalam toples, Anda siap berangkat kerja dan menyantapnya kapan saja.
  2. Aneka hidangan pencuci mulut seperti kue dalam toples kini juga menjadi sebuah komoditas yang dicari dengan tampilannya yang manis dan menggoda. Bukanlah mengherankan jika kini kerap dijadikan suvenir pernikahan yang unik dan bersifat lebih personal.
  3. Tempat minuman favorit, seperti jus buah. Warna jus buah yang berwarna-warni lebih terlihat dari balik kaca sehingga kian menggoda. Tambahkan dengan aksesori potongan buah asli di bibir toples, bisa menjadi aksen menarik di meja makan.
  4. Vas bunga. Hanya membutuhkan sedikit sentuhan tanaman di sudut ruang yang mungil? Masukkan air ke dalam toples kaca dan masukkan bunga sesuai keinginan, suasana pun lebih hidup.
  5. Menyimpan bumbu dapur. Cara termudah untuk menjadikan penyimpanan di dapur tetap rapi, serta efektif dan efisien saat akan digunakan. Dengan tampilan yang bening, Anda tak perlu sulit mencari jenis bumbu dapur yang diinginkan. Tampilan warna-warni bumbu dapur pun bisa menjadi aksen dekoratif di rak dapur sehingga membuat ruangan ini terlihat kian atraktif. Menyimpan kopi, teh, gula, dan tepung juga bisa memanfaatkan toples kaca mini ini, dengan tutupnya yang rapat sehingga bisa tetap menjaga kesegaran kopi dan teh.
  6. Gunakan toples kaca sebagai kap lampu dan membuat efek pencahayaan yang menarik di dalam ruang. Aksen dekoratif dengan toples kaca ini kian populer seiring dengan gaya vintage dan shabby chic menjadi tren di dunia interior. [ADT]
Coba Enam Kreasi Ini di Rumah dengan Toples Kaca Mini Kompas Klasika

Summary:


User Rating: 0 (0 votes)

Tags: , , , , ,


About the Author



Back to Top ↑