Motor honda forza

Published on August 9th, 2018 | by Kompas Klasika

4 Fitur Keren Honda Forza yang Unjuk Gigi di GIIAS 2018

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan skutik besar dengan tampilan desain mewah dan sporty yaitu Honda Forza. Skutik ini cukup menjadi pusat perhatian di GIIAS 2018. Apa saja fitur yang membuat banyak pengunjung tak sabar mencoba sepeda motor ini?

1. 250 cc

Skutik dengan 250 cc berpendingin cairan ini menawarkan desain yang mewah dan sporty. Posisi berkendaranya memanjakan pengendara dengan kenyamanan tingkat tinggi karena diperkaya fitur canggih.

Foto-foto : Iklan Kompas/ Iwan Andryanto.

Tampilan mewah tampak di setiap lekukan body. Kesan sporty dan tangguh terlihat dari desainnya yang sedikit menajam di sejumlah bodi. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

2. Windshield

Honda Forza hadir dengan fitur keren yaitu electrical adjustable windscreen. Fitur ini berfungsi mengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

Skutik ini juga dilengkapi fitur Honda Selectable Torque Control (HTSC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Semakin keren dengan kombinasi digital panelmeter yang berisi informasi lengkap, seperti indikator HSTC, perawatan, trip meter, konsumsi bahan bakar, kecepatan, dan RPM.

3. Tubeless

Berkendara semakin nyaman dengan disematkannya ban tubeless berukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skuti ini dilengkapi cakram besar dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel. Pada bagian pencahayaan, skutik ini menggunakan LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion.

4. Keyless

Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System/keyless yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan.

Untuk mendukung pengendara dalam memberikan sinyal kepada pengendara di depannya, skutik ini dilengkapi fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat. Ukuran bagasi yang ekstra besar dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga OTR Jakarta sekitar Rp 70 jutaan. [*/INO]

Simak info lainnya tentang Gaikindo Indonesia International 2018.

4 Fitur Keren Honda Forza yang Unjuk Gigi di GIIAS 2018 Kompas Klasika

Summary:


User Rating: 0 (0 votes)

Tags: , , , , ,


About the Author



Back to Top ↑