Fesyen Uniqlo U

Published on February 9th, 2019 | by ajeng kristianti

0

3 Keistimewaan Uniqlo U untuk Musim Panas 2019

Ketika musim panas tiba, inilah waktu yang pas untuk tampil lebih semarak dan bergaya. Namun, teriknya cuaca, acap kali membuat kita perlu pintar memilih model dan bahan pakaian yang tepat dan menyerap keringat. Tertarik menambah koleksi pakaian untuk musim panas tahun ini? Anda bisa melirik koleksi terbaru dari Uniqlo, yaitu Uniqlo U.

Pada Jumat (1/2/2019), perusahaan ritel pakaian global dari Jepang tersebut mengumumkan peluncuran koleksi musim Semi/Panas 2019. Di Tanah Air, koleksi ini bisa didapati di gerai Uniqlo Pondok Indah Mall, yang terdiri atas 46 produk pakaian perempuan, 40 pakaian laki-laki,  dan 6 aksesori.

Lantas, apa yang menjadi keistimewaan Uniqlo U? Dirancang oleh tim desain yang dipimpin Christophe Lemair dari pusat R&D Uniqlo, Paris, dikembangkanlah material baru dan teknologi canggih untuk menciptakan inovasi pada pakaian sehari-hari.

1. Inspirasi warna-warna alam

Uniqlo U tercipta dari adopsi inspirasi warna-warna alam yang lembut dengan beragam warna beraksen kuat. Detail pakaian dan siluetnya telah disederhanakan untuk menonjolkan karakter koleksi Uniqlo U.

Hasilnya adalah bagaikan perayaan paduan warna yang diaplikasikan pada koleksi pakaian sehari-hari yang ikonis. Setiap potongnya dirancang saksama dan disempurnakan dengan logo baru untuk memperkenalkan tampilan baru Uniqlo U LifeWear.

Foto-foto: Iklan Kompas/Ajeng Kristianti dan dokumen Uniqlo U

2. Koleksi t-shirt crewneck

Uniqlo U menawarkan koleksi esensial t-shirt crewneck dengan siluet baru yang terdiri atas 12 pilihan warna untuk laki-laki dan 13 untuk perempuan. Sementara itu, yang tergres untuk musim ini adalah t-shirt crewneck dengan menggunakan kain lembut dan siluet kasual kotak.

Total untuk koleksi pakaian pria ada 6 warna solid dan 4 warna gradasi, sedangkan 10 warna solid untuk perempuan. Semua t-shirt ini akan menambah sentuhan keanggunan untuk paduan kasual musim panas.

 

3. Uniqlo U Linen

Tak ketinggalan, Uniqlo menciptakan koleksi Uniqlo U Linen untuk pertama kali, dengan permainan pola dinamis dan blok warna yang berkarakter segar dan cerah. Uniqlo U menawarkan kemeja linen untuk laki-laki, dalam siluet lurus yang menarik untuk melengkapi tampilan masa kini.

Di sisi lain, lini koleksi Uniqlo U linen untuk perempuan berhasil memadukan pola dinamis yang melengkapi warna cerah musim ini. Pola unik tersebut hadir dalam wujud kemeja kerah terbuka, celana pendek, serta gaun.

Tags: , ,


About the Author



Leave a Reply

Back to Top ↑