Otomotif isuzu giga

Published on August 9th, 2018 | by Kompas Klasika

10 Kelebihan Truk Isuzu Giga yang Hadir di GIASS 2018

Kesuksesan bisnis salah satunya ditentukan performa efisiensi dari kendaraan Anda. Untuk urusan mengangkut beban yang berat, pemilihan truk yang tepat menjadi hal utama. Salah satu truk yang patut dipertimbangkan yaitu Isuzu Giga. Apa saja kelebihan truk ini?

1.Performa

Truk bermesin 6HK dengan teknologi heavy duty common rail ini memiliki torsi rata dari 1.450 hingga 2.00 rpm. Performa mesinnya lebih bertenaga tetapi tetap irit bahan bakar berkat fitur direct injection diesel.

2.Daya angkut

Foto-foto : Iklan Kompas/ Iwan Andryanto.

Untuk urusan pengangkutan jarak jauh antarkota, truk ini mampu membawa volume besar hingga GVW 16 ton. Truk ini cocok untuk aplikasi open cargo, steel box, flat bed, tangki, fire fighter, atau compactor di jalan rata hingga tanjakan.

3.Tangguh

Mengusung kekuatan 245 PS dan 285 PS serta torsi baru 80,5 kg.m dan 90 kg.m yang menjadikan lebih tangguh saat menghadapi kondisi medan jalanan rata hingga tanjakan.

4.Transmisi

Didukung dengan sistem transmisi baru dengan 6 percepatan yang lebih efektif serta memiliki first gear ratio 9,010 untuk tarikan pertama yang bertenaga.

5.Tampilan

Menggunakan desain grill serta bumper baru dari material besi yang kokoh. Dilengkapi dengan multi information display yang memudahkan pengemudi mengetahui informasi teknis kendaraan. Pengemudi juga bisa mengetahui kondisi tekanan udara dan dilengkapi buzzer sehingga berkendara menjadi lebih aman.

6.Fitur

Semakin nyaman berkendara dengan fasilitas DVD, VCD, MP3, Radio, USB, dan layar LCD 3,5 inchi untuk menunjang hiburan. Ada juga kamera belakang yang memudahkan kendali saat mundur.

7.Chassis

Inovasi chassis lebih lebar dan tinggi, nonperforated (tidak berlubang), dan rivetless untuk kemudahan pembuatan dan pemasangan karoseri. Diperkuat straight frame yang maksimal menyerap benturan di jalan dan memaksimalkan muatan selama di jalan.

8.Ban

Dengan diameter 7,5 inchi membuat usia wheel disc lebih lama dan menghemat perawatan. Selain itu, 10 baut roda dengan sistem pengencangan baut yang sama di sisi kanan dan kiri mempermudah pergantian ban.

9.Keamanan

Dilengkapi teknologi full air brake sistem pengereman bertekanan udara yang terbukti mampu menghentikan laju kendaraan secara kuat dan presisi. Kabin didukung sabuk pengaman yang tak hanya memastikan keamanan, tetapi juga kenyamanan karena mudah disesuaikan dengan bentuk badan pengemudi.

10.Kenyamanan

Dilengkapi fluid dumping rubber dengan fitur khusus yang meredam getaran dan suara bising. Ada juga penambahan seat suspension yang membantu meredam getaran dan membuat pengemudi semakin nyaman.[*/INO]

 

Simak info lainnya tentang Gaikindo Indonesia International 2018.

10 Kelebihan Truk Isuzu Giga yang Hadir di GIASS 2018 Kompas Klasika

Summary:


User Rating: 0 (0 votes)

Tags: , , , ,


About the Author



Back to Top ↑